SECUIL KISAH MAKAN AQIQAH TANGERANG

Makan Aqiqah Tangerang memang bisa buat lidah dan perut puas banget. Itu berefek banget lho ke suasana hati, yaaa kaan. Kerja jadi semangat lagi.

Pertama kali Aku kenal Aqiqah Bandung dari teman. Pas banget waktu itu kerjaan seabrek dan tidak sempat keluar kantor untuk beli makan siang. Alhamdulillah dapat kotakan dari aqiqah anaknya. aku terkejut dengan rasanya yang luar biasa endeus. Bumbunya pas banget. Suka banget sama gulenya. Langsung saat itu juga aku cari info di internet soal Aqiqah Bandung. Ternyata emang udah trending di warganet.

Aku tak pernah khawatir sekarang. Kalau lagi capek, biasanya langsung beli Aqiqah Tangerang. Karena menurut Aku, makan adalah cara mengembalikan mood yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAGAM UNDANGAN AQIQAH BOJONEGORO